Alhamdulilah, Desa Citeureup berkesempatan menerima kembali penyelenggaraan kegiatan pengmas dan telah terselenggara selama 3 tahun secara berturut dari mulai tahun 2019 sampai 2021 di satu lokasi yang sama yaitu Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Dengan itu para tim panitia kegiatan pengabdian kepada masyarakat program studi D3 elektronika industri jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Jakarta tahun 2021 bermaksud mengundang Desa Citeureup dalam rangka serah terima meja instrumen multifungsi. Selain itu para panitia pun mempersiapkan pemberdayaan kader Posyandu menggunakan alat pengukur suhu berat badan yang terdapat di dalam meja instrumen multifungsi..

Dan para panitia pun memiliki tema yaitu pemberdayaan kader Posyandu untuk memantau kesehatan balita menggunakan meja instrumen multifungsi di desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. Dan alhamdulillah meja instrumen multifungsi itu disalurkan ke Posyandu rambutan yang berada di lingkungan RW 01.

Selaku kepala desa yang berperan penuh dalam perkembangan Desa Citeureup Bapak Marwan Hermawan menghimbau kepada para kader untuk selalu memantau balita-balita yang berada di desa Citeureup untuk tetap terpenuhi gizinya dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan selagi masih bisa di ikhtiarkan dengan baik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *